Minggu, 12 September 2010

The Journey of The 'APES' day

Ya Allah apa salahku....!!! Hambamu yang tiada daya dan upaya ini...!! sehingga kau beri aku hari yang sial tapi lucu ini...!! Sumpah deh kawan-kawan lupi sial sekali hari ini... mau tau ceritanya??
begini ceritanya...

######****#####****#####***######**###
tulililit...tulililit...tulililit,,, telephone rumah berdering di kamis sore...
"halo! Assalamualaikum.." jawabku
"Walaikumsalam..." suara di sana menjawab...
"siapa nii?? lik (tante) Awo ya??"
"iya pii...
belum selesai tanteku bicara.. aku tanya...
"le, besok jadi ke rumah mama (nenek)?"
"jadi, tapi besok gw dateng telat soalnya om lagi dinas di senayan buat pengamanan di sana? " (suaminya a.k.a om aku tentara)
"Pi besok le dinas malem si rumah sakit, temenin gw yuk...."
tanpa babibu sala langsung jawab...
"boleh...boleh..boleh" macam upin ipin.. hahaha
satu alasan saya ikut tante saya karna dia sudah seperti kakak saya...
orangnya royal gak pelit... jadi enak ikut dia.. dan satu lagi karna besoknya di rumah ibu saya banyak tamu saya mau kabur.. biar ga di suruh2 gantiin si bibi,,, hahahaha (niat buruk yg akan di balas...hahahahah)

~~~~~~~~~~~**********~~~~~~~~~~~~
singkat cerita ... tibalah hari dimana di nanti-nantikan....
hari pertama menemani dinas malam tanteku di lantai 2 Perwatan umum instansi rawat inap RSPAD GATOT SOEBROTO....
semua berjalan lancar ga ada kendala kecuali harus tidur di selembar kasur lipat yg besar beramai dengan suster lainnya.....
tidur dengan hembusan AC dingiiin sekali saya sampau mengigil.. brrrr...
pukul 2 malam Saya terbangun karna ingin buang air kecil...
namun semua itu sirna ketika saya lihat bayangan putih lewat sekejap hiiii... merinding..
walaupun jarak ke kamar mandi dekat, saya tak berani beranjak dari tempat tiduran saya yg aman...
akhirnya saya mengurungkan niat untuk "pipis" hehehe
jan 5 pagi baru saya keluarkan segala hasrat saya untuk ke kamar mandi...
"aduuhhhh.... SIAL akibatnya perut saya sakiit sekali..."
ini belum selesai masih ada lagi.....
***********************************
Setelah hari itu kesialan belum reda....
Malam itu (malam kedua) yang dinas masih itu aja....
tapi denger2 pasiennya nambah satu..... saya ga tau yang mana....
setelah menemani tante saya berkeliling mengecek pasiennya...
saya minta tidur duluan hehehehe....
saya berharap dapat tidur di kasur yg kemarin keduluan org...
tapi harapan itu sirna.....
ternyata kasurnya dah di tempatin si kecil mala anaknya tante hebring (lupa namanya)
nah...paslagi tidur asik2nya.. kira2 jam satuan ada yg teriak...
"Aduuuhhhh,,,Aguuuhh..Aduuhhhh.. Sakiit...Saakiit"
ternyata itu suaranya salah seorang pasien di ruang isolasi... ckckckc
yang saya dengar sih katanya bapak itu sakit diabetes...
ckckckckc sungguh miris mendengarnya....
*****************
nah kesokannya a.k.a hari ini... klimaksnya ke apesan itu...hwaaa....
pulang dari dinas malam sekitar jam 8 pagi...dalam suasana kelaparan...
mencari makan di depan Plaza Atrium senen...
dan ternyata ngantri sangat.... karna banyak org pulang dan mau ibadah ke gereja deket situ yg kelaparan seperti kita (me n my aunty)
dah itu saya di antar ke terminal tj.priok. naik patas AC 07 jur kp. Rambutan..
sampe sama ternyata mobil yg sampe rumah ga ada.. terpaksa muter2 deh....
dah dt dah sampe komsen mobilnya ga ada.....
akhirnya jalan kaki....dengan kondisi tubuh agak demam n pilek... ckckckckck
sampai akhirnya saya tlp ortuku ternyata mereka pergi ke karawang, dan kunci rumah di bawa... SHIT!!!
ya sudahlah akhirnya terdamparlah saya di warnet ini dan mengeluarkan uneg-uneg saya.. hiks...
jgn sampai anda setragus saya... hohohohoh

_lupi_

0 komentar:

wibiya widget