Kamis, 22 Juli 2010

Here I am...

Hai saya Retno Palupi Puspitasari.... Tapi karna nama saya yang panjangnya seperti kereta api kebanyakan teman saya, memanggil saya LUPI....

so here is Lupi....
Menurut teman-teman saya si saya orangnya asik... Pede luar binasa (padahal Pemalu bgt.. hehehe) dan banyak ngomong.. (masa sih???) tapi yang jelas menurut saya,,, saya itu....:
  • Orangnya Penasaran... apalagi sama sesuatu yang menarik perhatian saya...
  • Malas... ini prilaku buruk saya hahahaha
  • Senang berteman dengan teman-teman baru yang entah dari mana asalnya hehehehe
  • Hobi banget ngobrol dan mencari Informasi... Tapi...
  • Saya itu grogian lho hahaha bisa ya org kaya saya grogian....???
  • Suka memasa jadi klo ada yang mau share masakan boleh..boleh...boleh..
  • Berbisnis Oriflame lho!!! wahh yg mau cantik bisa hubungi saya...hihihihi
saat ini saya masih Berkuliah Ria di Universitas Indraprasta PGRI kalian tau??? UNINDRA kampus sejuta Umat itu... tp sayang cuma ada di jakarta...
Pernah lho ketika saya chatting dengan teman baru di Yahoo messangger ketika aku bilang UNINDRA...
teman baru ku dengan sok taunya bilang... "UNINDRA tu Universitas negri Indramayu ya".... hahahaha sontan saya Ketawa tergeli-geli hahahaha ada2 aja ni anak pikir saya...(sshhhtt... nanti saya ceritakan selengkapnya....ya)

oke deh want to know about me add aja di facebok kalian
luph_nakazaki@yahoo.co.id
atau tweet aja di
@luph_nakazaki

Salam kenal Termanis
LupI :)

0 komentar:

wibiya widget